Cara Menulis Artikel SEO Friendly

Share:
Menulis artikel SEO friendly tidak mudah, kebanyakan orang tidak memahami pentingnya artikel SEO dan konten marketing untuk kesuksesan bisnis online.
Tak seorang pun di dunia ini, selain Google
engineering dengan izin yang diperlukan, memahami apa yang Googlebot cari. Hanya mereka yang tahu bagaimana spider, crawler atau apa pun Anda menyebutnya, menilai halaman web Anda. Diperkirakan lebih dari 200 faktor dalam memperhitungkan posisi peringkat Anda untuk setiap istilah pencarian tertentu yang digunakan oleh seorang pelanggan Google.

Pelanggan Google
, mereka menggunakan mesin pencari yang dirancang sedemikian rupa untuk menemukan informasi yang diinginkan. Saya menggunakan Google sebagai contoh karena itu merupakan mesin pencari paling populer, tetapi intinya yang diungkapkan di sini berlaku juga untuk Yahoo, Bing, Ask dan mesin pencari lainnya.

Tujuan dari SEO Artikel

Tujuan dari artikel SEO adalah untuk me
narik robot ke halaman web Anda baik secara otoritatif berkenaan dengan topik pencarian, dan juga dirancang untuk memberikan informasi dengan system pencarian tertentu (keyword) yang mereka gunakan. Jika Anda dapat mencapai hal ini dengan menggunakan konten SEO yang informatif, maka Anda merupakan bagian dari cara untuk mendapatkan listing di hasil pencarian.


Layanan Pemasaran

Jangan
menuliskan hal yang tidak sesuai dengan kenyataan pada artikel pemasaran. Istilah ini mengacu pada online marketing melalui artikel yang dipublikasikan. Hal ini tidak disukai oleh Google atau mesin pencari lainnya. Artikel pemasaran merupakan komponen utama dan kunci sukses dari strategi internet marketing bagi pengusaha online.



Cara Menulis Artikel SEO

Saat menulis artikel SEO,
hal terpenting pertama adalah untuk memfokuskan pencarian setiap halaman di situs Web Anda. Itu harus tercermin dalam kata kunci (keyword) dihalaman yang ingin ditemukan oleh pengguna mesin pencari.

Artikel tidak boleh diisi dengan contoh kata kunci. Anda mungkin percaya bahwa
artikel yang berisi kata kunci 3% - 5% itu baik, tetapi pada kenyataannya itu tidak bagus. Sebagai contoh anda menulis artikel dengan kata kunci “sukses dari Internet marketing”. Jika Anda menulis sebuah artikel 700 kata tentang topik diatas, 3% - 5% keyword akan sama dengan 105-175 dari 700 kata dalam artikel Anda terdiri dari kata kunci! Itu Terlalu banyak!
CATATAN: kata kunci dapat menjadi frase, seperti yang digunakan dalam contoh diatas.

Bahkan, Anda tidak perlu
secara nyata menggunakan kata kunci yang dimaksud, karena Google menggunakan rumus matematika statistik yang dikenal sebagai algoritma Latent Semantic Indexing (LSI). Ini menggunakan sinonim dan kosa kata lain yang berhubungan untuk menilai konten di halaman web Anda. Jadi Anda hanya membutuhkan sekitar 0,7% -1,5% kepadatan kata kunci, tergantung pada panjang kalimat - 1,5% atau lebih untuk satu kata.
 
Pentingnya SEO Konten

Menghasilkan konten SEO yang efektif dan menulis artikel SEO adalah keterampilan, seperti mengetahui bagaimana menggunakan layanan artikel pemasaran
yang benar. Gunanya menulis artikel adalah untuk publikasi di luar situs web Anda, menggunakan artikel pemasaran efektif untuk memastikan mereka membaca apa yang anda sampaikan.

Dengan menggabungkan menulis artikel SEO dengan layanan artikel pemasaran yang efektif, Anda dapat mencapai kedua hal tersebut. Hal ini akan memberikan kontribusi
besar untuk kesuksesan Anda.

No comments