Cara Sederhana Membangun List Building

Share:
Cara Sederhana Membangun List Building
Bloger asia -  Belajar Bisnis Online dan Internet Marketing | Tidak diragukan lagi bahwa bangunan list building sangat efektif untuk bisnis Anda, mungkin telah banyak internet marketer menginformasikan bahwa salah satu keberhasilan Bisnis Online dibangun melalui list building. Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk membangun list building dengan cepat? Pada artikel ini, saya akan menjelaskan beberapa langkah sederhana untuk membangun daftar list building dengan cepat dan sederhana.

Inilah yang perlu Anda lakukan untuk membuat list building:

Pertama,
memilih metode pemasaran yang efektif. Sekarang, ada beberapa metode pemasaran yang dapat anda pilih tetapi disini saya hanya akan membahas satu saja. Metode yang saya percaya dan biasa saya lakukan dalam membangun daftar list building lebih cepat dan lebih mudah adalah artikel pemasaran. Cara sederhana dari menulis artikel berkualitas tinggi akan memberikan traffic tinggi. Hal ini karena artikel memberi orang sesuatu ide tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu. Dengan begitu mereka tahu siapa anda, mereka dapat memutuskan apakah mereka ingin belajar lebih jauh dari anda atau tidak.

Kedua,
Arahkan orang ke halaman pemasaran/halaman penangkap atau sebagian orang ada yang mengatakan leading Page itu sama saja, saya lebih suka dengan bahasa halaman pemasaran karena akan lebih mudah difahami. Alasannya, halaman pemasaran dirancang untuk tujuan utama yaitu menghasilkan penjualan. Jika Anda menggunakan metode lainnya, dikhawatirkan berisiko kemungkinan tidak mendapatkan konversi yang optimal. Anda dapat melihat, bahwa halaman pemasaran dapat mengkonversi persentase jauh lebih tinggi dari pengunjung sampai menjadi pelanggan. Hal ini karena dengan halaman pemasaran dapat menargetkan individu tertentu yang lebih spesifik. Hal ini sangat bermanfaat untuk berpromosi serta membangun list building.

Ketiga,
pastikan bahwa halaman pemerasan Anda memiliki judul yang menarik yang berbicara banyak tentang siapa Anda dan bagaimana Anda bisa membantu orang. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan orang yang tepat untuk bergabung daftar Anda (sesuai dengan target market). Namun, perlu untuk digarisbawahi juga bahwa jangan sampai Anda menggunakan judul yang menyesatkan yang resikonya prospek Anda akan meninggalkan halaman Anda. Buatlah judul yang membangkitkan perasaan dan memicu prospek Anda untuk melakukan tindakan.

Keempat,
Menawarkan gratisan yang akan mengajari prospek Anda bagaimana melakukan apa yang Anda ajarkan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru Anda daripada memberi mereka produk yang berkualitas tinggi secara Cuma-cuma. Cobalah anda prkatekan metode ini dalam membangun list building dan lihat apa yang terjadi. Saya yakin, Anda tidak akan kecewa.

No comments