Apa itu Affiliate Marketing?

Share:
Bloger Asia - Apa itu Affiliate Marketing | Afiliasi pemasaran online, untuk calon pelanggan dan pelanggan Anda. Afiliasi adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lebih banyak uang. Sebagai seorang marketer, Anda akan mempromosikan produk orang lain dan sebagai balasannya mereka membayar Anda komisi sebagai persentase dari biaya produk. Perhatikan bahwa dalam artikel ini saya akan membuat sebuah asumsi bahwa Anda memiliki grup calon pelanggan dan pelanggan tetap.

Sebuah bisnis atau pemilik produk akan memulai program afiliasi untuk mendapatkan orang-orang untuk membantu menjual produk mereka. Setiap afiliasi marketer yang daftar ke program akan menerima ID yang unik yang mereka gunakan dalam link mereka. Ketika pelanggan mereka klik pada link ini dan membeli sebuah produk, penjualan tercatat di bawah nama pemasar dan dengan demikian ia mendapatkan komisi.


Komisi terbagi dalam 2 bentuk utama: satu kali komisi atau komisi yang berulang. Satu kali komisi mengacu pada komisi yang diterima hanya sekali setelah Anda melakukan penjualan, sedangkan komisi yang berulang dibuat mengacu pada penjualan bulanan, misalnya, keanggotaan situs. Aspek lain dari komisi adalah berapa banyak persentase melakukan bisnis atau pemilik produk membayar Anda. Persentase tipikal produk digital memberikan sekitar 50-70%, sementara penjualan produk-produk fisik akan membayar lebih sedikit.

Bila Anda memilih program afiliasi, Anda harus sangat teliti untuk menghindari penipuan. Ingatlah untuk membaca semua aturan-aturan program yang telah Anda pilih. Mereka mungkin memiliki persyaratan tertentu, misalnya, pemilik mungkin tidak ingin nama mereka yang digunakan dalam situs web Anda, atau mereka tidak ingin meng-klaim manfaat dari produk mereka.

Ketika memilih program afiliasi, pilih salah satu bahwa Anda tertarik dan memiliki pengetahuan tentangnya. Semakin suka Anda dalam program ini, semakin besar kemungkinan Anda akan melakukannya dengan baik!

Pengetahuan sangat penting untuk menunjang kesuksesan pada afiliasi pemasaran. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dengan membaca E-Book baik oleh ahli marketer afiliasi, atau berbicara dengan seseorang yang telah berpengalaman dalam industri ini. Untuk mengetahui bagaimana memulai pemasaran afiliasi, up date terus terus
Bloger Asia, tempat belajarnya pe-bisnis online dan internet marketing Indonesia.

Image Source : All free Download.com

No comments