Belajar Afiliasi Marketing

Share:
Belajar Afiliasi Marketing
Bloger Asia - Belajar Afiliasi Marketing | Dalam artikel ini mari kita bicara sedikit tentang apa afiliasi pemasaran dan beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi afiliasi marketer yang sukses.

Afiliasi pemasaran pada dasarnya berarti bahwa Anda adalah pemasaran untuk orang dan bisnis orang lain dengan imbalan komisi. Itu khas komisi rata-rata antara 30 dan 75% dengan 50%. Ketika anda pertama kali bergabung dengan program afiliasi anda diberikan afiliasi link yang menuju website pemilik produk. Link ini khusus dikodekan dengan afiliasi id unik Anda dan ketika Anda mengirim seseorang ke situs pemilik produk melalui link khusus Anda dan mereka melakukan pembelian Anda menerima komisi. Ini berhasil besar untuk Anda dan pemilik produk, karena Anda mendapat komisi dan pemilik produk membuat lebih banyak penjualan dan pemotongan biaya iklan pada saat yang sama.
Salah satu hal utama yang membuat pemasaran afiliasi begitu besar adalah
yang memiliki atau menciptakan produk Anda sendiri tidak diperlukan. Sepanjang dengan yang ada fasilitas tambahan seperti tidak harus berurusan dengan dukungan pelanggan, keluhan, atau pengembalian dana. Satu-satunya hal yang perlu afiliasi sukses adalah dasar internet marketing keterampilan dan keinginan untuk berhasil. Jangan panik jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pemasaran online, karena ada banyak informasi yang tersedia mengenai subjek seluruh internet. Salahsatunya penedia layanan Informasi Bisnis online ini. Jadi anda jangan pernah ketinggalan untuk selalu mengunjungi blog ini, untuk meng-up date info info terbaru seputar Bisnis online dan Internet Marketing.

Dari sini artikel singkat ini ini Anda sudah memiliki pengetahuan dasar mengenai afiliasi marketing. Disini saya akan membicarakan beberapa tips sederhana yang dapat digunakan dalam afiliasi pemasar untuk meningkatkan peluang sukses Anda.

Pertama, mari kita bicara tentang penggunaan halaman web yang unik untuk mempromosikan masing-masing produk pemasaran secara terpisah. Cara terbaik adalah dengan memiliki situs atau paling tidak sebuah sub domain yang berfokus pada masing-masing produk dan tidak lebih. Dengan cara ini Anda dapat merampingkan dan target Anda upaya hasil pemasaran lebih baik.

Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk memasukkan review produk di produk halaman Web yang diatur, sehingga pengunjung akan memiliki awal pemahaman tentang produk apa yang dapat dilakukan bagi mereka yang membelinya. Bila mungkin mengumpulkan dan memasukkan testimonial dari pengguna yang telah mencoba produk dan menambahkannya ke halaman Web. Ini benar-benar membantu meningkatkan kredibilitas dan mengkonversi lebih banyak pengunjung menjadi pembeli.

Termasuk artikel yang Anda tulis atau dengan hak-hak cetak ulang yang menyoroti penggunaan produk dan posting mereka di situs Web sebagai halaman tambahan juga akan membantu meningkatkan mesin pencari gratis lalu lintas dan menjadi peluang sukses.

Pastikan untuk membuat halaman yang menarik, menarik dan termasuk panggilan untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut. Setiap headline harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih banyak, bahkan menghubungi Anda.
Sorot khusus poin Anda. Ini akan membantu pembaca anda untuk mengetahui tentang produk apa dan akan membuat mereka ingin mengetahui lebih lanjut. Itu adalah ketika mereka akan mengklik afiliasi Anda dan membantu Anda menghasilkan lebih banyak komisi.

Selanjutnya mari kita bicara tentang mengumpulkan kontak informasi dengan menawarkan laporan gratis kepada prospek Anda. Ini dua hal yang penting bagi bisnis afiliasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendidik lebih lanjut prospek Anda dan menindaklanjuti mereka di masa depan dengan informasi lebih lanjut tentang produk yang Anda tawarkan.

Supaya dapat bekerja lebih optimal, Anda akan memerlukan layanan autoresponder yang baik. Anda harus membuat serangkain laporan singkat tujuh sampai sepuluh baris dan pesan otomatis pesan akan dikirimkan kepada orang-orang yang mendaftar untuk menerima laporan gratis Anda.

Apakah Anda tahu bahwa menurut penelitian, penjualan biasanya tertutup ada ketujuh kontak dengan calon pelanggan? Oleh karena itu alasan Anda untuk menciptakan serangkaian pesan untuk ditindaklanjuti.

Ketika Anda membuat konten Anda fokus pada poin penting seperti
bagaimana produk dapat membuat hal-hal yang lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi orang-orang yang membelinya. Sertakan subjek menarik di baris email. Sebisa mungkin, hindari menggunakan kata "bebas" karena ada filter spam yang akan membuang isi semacam itu ke folder sampah sebelum seseorang membacanya.

Lakukan yang terbaik untuk meyakinkan orang-orang untuk sign up mendapat laporan gratis, yakinkan bahwa mereka akan kehilangan sesuatu yang besar jika mereka tidak meluangkan waktu setidaknya memeriksa produk atau layanan yang Anda rekomendasikan. Jadi yakin bahwa konten diarahkan untuk alasan-alasan spesifik untuk membeli produk. Jangan membuatnya terdengar seperti promosi dagang. Perlu diingat bahwa dengan memberikan informasi yang berguna bagi prospek Anda, Anda akan meningkatkan peluang membuat sebuah komisi.

Sebelum saya mengakhiri artikel ini saya ingin menginformasikan satu hal lagi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan sukses Anda dalam afiliasi pemasaran yaitu mendapatkan traffic. Jenis traffic yang ditargetkan ke produk. Hanya dengan cara ini, jika orang yang mengunjungi situs web Anda tidak memiliki kepentingan apapun kecuali dengan apa yang Anda tawarkan.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas semacam ini adalah dengan menulis artikel diserahkan dan publikasi. Sebuah Aturan yang baik itu untuk mencoba menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan setidaknya 300-600 kata. Dengan terus-menerus menulis dan mengirimkan artikel ini Anda dapat menghasilkan sebanyak 100 prospek yang ditargetkan ke situs Anda dalam satu hari.

Itu tidak mungkin kedengarannya banyak artikel yang Anda masukkan ke dalam statistik menunjukkan bahwa 1 dari setiap 100 orang yang cenderung membuat pembelian. Jika Anda dapat menghasilkan 1.000 hits yang ditargetkan Anda ke situs dalam satu hari, yang berarti Anda dapat membuat 10 penjualan berdasarkan statistik rata-rata dan hal terbaik adalah bahwa artikel akan terus bekerja untuk Anda bahkan setelah Anda pindah ke produk lain.

Tak satupun dari taktik-taktik yang telah kita bicarakan saat ini sulit dilakukan, jika Anda berpikir tentang hal ini, hanya memerlukan sedikit waktu, rencana dan tindakan di pihak Anda. Setelah Anda menyelesaikan proses untuk satu program afiliasi anda dapat melanjutkan ke berikutnya dan Anda akan berakhir dengan sumber pendapatan yang baik bersama dengan afiliasi yang berkembang dari bisnis pemasaran. Selamat mencoba!!!

No comments