Fitur Google Adsens - iklan Native

Share:
Iklan Native
Blogger Asia –Belajar Bisnis Online | disadur dari google Adsens, Apa itu iklan native? Iklan native merupakan iklan bawaan sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pengunjung Anda. Iklan bawaan berbeda dari iklan standar karena iklan tersebut dirancang agar sesuai dengan rapi di dalam jalur pengguna melalui situs Anda. Pengunjung masih tahu mereka beriklan, tapi iklan terlihat elegan dan rapih di samping konten Anda. Iklan bawaan dapat disesuaikan dan menggunakan elemen iklan berkualitas tinggi seperti gambar beresolusi tinggi.
AdSense offers the following native products:
Iklan Native dalam artikel

Artikel adalah format iklan baru yang dioptimalkan untuk oleh Google untuk membantu Anda memasukkan iklan bawaan di antara paragraf halaman Anda.



Manfaat iklan dalam artikel

Beberapa manfaat menggunakan iklan dalam artikel meliputi:

     1. Pengalaman pengguna yang lebih baik:
Iklan dalam artikel menggunakan elemen pengiklan berkualitas tinggi sehingga terlihat hebat dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pembaca Anda.

     2. Ideal untuk seluler:
Iklan dalam artikel adalah iklan dengan lebar penuh yang ideal untuk memonetisasi ruang layar yang lebih kecil yang tersedia di perangkat seluler.

     3. Dipotimalkan Google:
Iklan dalam artikel dioptimalkan oleh Google untuk memastikan kinerjanya bagus di halaman artikel Anda.
Bagaimana iklan dalam artikel berbeda dari iklan standar

Iklan Native dalam artikel berbeda dari iklan standar dengan cara berikut:
1. Iklan berbaur dengan baik dengan pengalaman pembaca.
2. Iklan menggunakan tata letak yang sesuai penempatannya dan mengikuti arus pembaca
3. Iklan menggunakan elemen pengiklan berkualitas tinggi.
Menampilkan iklan bergambar terpilih di unit iklan dalam artikel

Iklan dalam artikel hanya menggunakan materi iklan yang memiliki elemen iklan berkualitas tinggi (misalnya, iklan responsif di AdWords). Ini berarti bahwa sementara iklan dalam artikel dapat lebih menarik secara visual bagi pengunjung Anda, iklan tersebut mungkin memiliki BPS yang lebih rendah dalam jangka pendek untuk beberapa penerbit. Untuk membantu meningkatkan BPS, Anda juga dapat memilih menampilkan iklan bergambar yang dipilih di dalam unit iklan artikel Anda. Google akan memilih iklan bergambar yang pas di ruang yang tersedia. Menampilkan kedua jenis iklan dapat membantu meningkatkan pendapatan Anda.

Apa arti Google yang dioptimalkan?
Google mengoptimalkan iklan dalam artikel untuk memastikan kinerjanya bagus di halaman artikel Anda. Ini termasuk komponen seperti tata letak iklan, elemen yang digunakan, tombol ajakan bertindak, dan sebagainya. Selain itu, Google juga dapat mengoptimalkan elemen yang Anda tetapkan, misalnya, warna dan font iklan Anda. Jika Anda memilih preferensi "gaya yang dioptimalkan Google", Google dapat mengganti gaya yang Anda pilih jika ada warna / font lain yang akan berkinerja lebih baik. 

Iklan umpan balik adalah format baru yang Anda tempatkan di dalam umpan untuk membantu memonetisasi situs Anda dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengunjung Anda. Misalnya, umpan dapat berupa umpan editorial (mis., Daftar artikel atau berita) atau cantuman (mis., Daftar produk, layanan, dll.). Iklan umpan balik yang berarti Anda menyesuaikannya agar sesuai dengan tampilan dan nuansa konten Anda.
Biasanya, Anda menempatkan iklan In-feed di antara konten umpan Anda, atau tempat umpan Anda dimulai atau diakhiri. Saat pengunjung menggulir ke bawah konten yang mereka temukan iklan In-feed. Karena iklan In-feed sesuai dengan mulus di umpan Anda, itu tidak mengganggu dan tidak mengganggu arus pengguna.
Manfaat iklan In-feed

Beberapa manfaat menggunakan iklan In-feed meliputi:

   1. Pengalaman pengguna yang lebih baik:
Iklan dalam-umpan menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada pengunjung Anda. Mereka adalah bagian dari arus pengguna dan cocok dengan tampilan dan nuansa situs Anda.

    2. Mendapatkan monetisasi ruang iklan baru:
Iklan umpan balik menawarkan kesempatan untuk memonetisasi halaman Anda lebih jauh dengan menempatkan iklan di tempat baru, yaitu di dalam umpan Anda.

    3. Ideal untuk seluler:
Iklan dalam umpan sangat ideal untuk seluler karena dapat membantu memonetisasi ruang layar yang lebih kecil yang tersedia di perangkat seluler dengan lebih baik.

Bagaimana iklan In-feed berbeda dari iklan standar

Iklan umpan balik “In-Feed” berbeda dari iklan standar dengan cara berikut:
    1. Iklan Merupakan bagian dari arus pengguna
    2. Iklan bisa disesuaikan.
    3. Iklan menggunakan elemen pengiklan berkualitas tinggi.

3. Native Matched content

Tentang fitur Konten yang sesuai
Konten yang sesuai adalah alat rekomendasi gratis yang menawarkan cara sederhana untuk mempromosikan konten Anda ke pengunjung situs Anda. Dengan menawarkan lebih banyak konten kepada pembaca yang relevan dengannya, Anda dapat meningkatkan tampilan halaman situs Anda, waktu yang dihabiskan di situs Anda, loyalitas pembaca, tayangan iklan, dan pendapatan iklan akhirnya.

Rekomendasi konten yang sesuai didasarkan pada kesamaan topik dan dipersonalisasi untuk pembaca. Eksperimen kami menunjukkan bahwa rekomendasi Konten Rata-rata yang Sesuai meningkatkan jumlah halaman yang dilihat sebesar 9% dan waktu yang dihabiskan di situs sebesar 10%. Konten yang sesuai: dirancang untuk melibatkan pengguna dan meningkatkan durasi pengunjung.

Dengan unit konten yang sesuai, Anda memilih halaman yang Anda inginkan untuk menampilkan rekomendasi tersebut, lalu AdSense mempromosikan artikel di situs Anda yang paling relevan bagi pembaca halaman tersebut. Selain itu, bergantung pada situs Anda, Anda juga dapat menampilkan iklan di antara rekomendasi Anda. Dengan cara ini Anda dapat memonetisasi situs Anda lebih jauh.

Beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang Unit konten yang sesuai:

   1. Iklan membawa konten yang relevan ke perhatian pengguna Anda, yang dapat membantu meningkatkan tampilan dan waktu halaman di situs.
    2. Anda dapat menempatkan unit Konten yang sesuai pada salah satu halaman di situs yang memenuhi syarat.
    3. Rekomendasi ada di dalam situs, misalnya, jika Anda memiliki dua situs abc[dot]com dan xyz[dot]com, maka rekomendasi yang kami hasilkan untuk setiap situs akan bersifat internal ke situs itu. Perhatikan bahwa kami hanya membuat rekomendasi dari laman yang memiliki iklan Google atau unit Konten yang sesuai.
    4. Unit ini bekerja pada ponsel, tablet, dan desktop.
    5. Untuk situs yang sebagian besar artikel tidak memiliki gambar, unit konten yang sesuai akan ditampilkan dalam format teks saja.
    6. Iklan hanya tersedia untuk situs yang dapat dimonetisasi dengan baik.
   7. Kebijakan program AdSense masih berlaku untuk halaman yang berisi unit Konten yang sesuai.
    8. Mereka tidak memenuhi syarat untuk digunakan dalam eksperimen.

Kelayakan untuk menggunakan Konten yang sesuai

Fitur Konten yang sesuai tersedia untuk memilih penerbit. Agar memenuhi syarat, Anda harus memiliki situs yang memenuhi persyaratan minimum untuk volume lalu lintas dan jumlah halaman unik. Kami telah menerapkan persyaratan ini untuk memastikan bahwa Konten yang sesuai memberikan pengalaman hebat bagi pengunjung Anda. Periksa halaman Iklan saya di akun Adsense Anda untuk melihat apakah Anda dapat membuat unit Konten yang sesuai.

Source : google Adsense

No comments